Putuskan Berhijab, Kartika Putri Tolak Pacaran

Posted on

Kartika Putri artis muda mantan Erick Bana Iskandar kaka dari Jessica Iskandar ini mantap memutuskan untuk berhijab,  setelah bermimpi tentang kematian. Dengan derai air mata Kartika Putri menjelaskan takut akan datang nya kematian apabila tidak segera merubah perilakunya. Setelah berhijab Kartika Putri merasa lebih tenang, dan berniat untuk tidak pacaran.

” Pada Januari, aku mimpi kalau aku dishalatin sama mama dan posisinya aku itu mayat. Pas itu sampai aku ulang tahun jantung aku terus berdebar – debar. Bahkan saat ulang tahun saja aku merasa tidak senang. Malahan aku itu jadi bingung sendiri dan resah sendiri,” paparnya.

Kartika Putri ber ujar apabila ada seorang laki-laki yang ingin mengenalnya lebih jauh, silakan meminta izin pada sang mama untuk taaruf bukan pacaran. Kartika Putri berharap ada seorang laki-laki yang serius ingin menikahinya.

Soal jodoh jadi lebih santai. Terus bilang sama Mama, ‘Ma insya Allah nggak mau pacaran’. Kalau memang ada yang serius silahkan temui Mama aku. Silakan ngomong sama Mama. Sudah nggak mau mikirin yang sesetress itu lagi. Kalau ada Bismillah, ya kalau nggak ada ya fokus belajar dulu aja. Mempersiapkan diri yang baik,” ungkap salah satu juri The Mask Singer Indonesia itu dilansir Kapanlagi (14/2).

Hingga saat ini, memang belum ada laki – laki yang serius ingin menikahinya

“Akhirnya pada saat hijrah tuh banyak yang, kita tahu mana laki-laki baik mana yang nggak gitu. Jadi kayak gitu aja sih. Menghubungi yang gimana gitu sih belum,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *